Breaking News

SEMARAK MILAD MANAJEMEN DAKWAH UIN SUSKA RIAU KE 20 TAHUN

pemotongan tumpeng milad manajemen dakwah uin suska riau
pemotongan tumpeng milad manajemen dakwah uin suska riau

Program studi manajemen dakwah fakultas dakwah dan komunikasi uin sultan syarif kasim riau sudah menginjak umur ke 20 tahun, usia ini tidak lagi muda tapi sudah mulai menginjak  kepada kedewasaan. artinya, baik itu mahasiswa mestinya sudah bisa mengarah untuk berfikir dan bertindak secara dewasa sehingga prodi manajemen dakwah ini bisa menjadi prodi unggul. karena saat ini prodi manajemen dakwah uin suska riau berakreditasi A yang inshallah pada masa berikutnya akan ditingkatkan lagi menjadi Prodi manajemen dakwah berakreditasi unggul. dan satu-satu jurusan yang unggul di uin suska riau.

“sukses di masa tua itu biasa, tapi sukses dimasa muda itu luar biasa”

walaupun di fakultas dakwah dan komunikasi prodi manajemen dakwah adalah anak bungsu dan masih muda, namun mudah-mudahan prodi bisa mencapai kesukses dan menjadi prodi unggul dimasa akan datang.

Tari persembahan dari sanggar langgam budaya manajemen dakwah
Tari persembahan dari sanggar langgam budaya manajemen dakwah

Jurusan Manajemen Dakwah Uin Suska Riau merupakan  jurusan yang sangat diminati oleh masyarakat sebagai salah satu mobilitas seseorang dalam meningkatkan kualitas hidup, yang mana jurusan ini mampu menciptakan kader-kader dakwah yang kompeten baik secara individual maupun diberbagai lembaga.

Prodi manajemen dakwah uin suska riau didirikan pada tanggal 29 April 2002. Mengingat perjalanan yang cukup lama maka program Himpunan Mahasiswa Program Studi atau disingkat menjadi HMPS Manajemen Dakwah Uin  Suska Riau melakukan kegiatan ini sebagai moment memperingati hari yang bersejarah yang disinergikan yang bertema “bersama menuju MD yang gemilang, cemerlang dan terbilang”

untuk semarakkan milad manajemen dakwah ke 20 tahun, HMPS Manajemen Dakwah melaksanaan berbagai rangkain kegiatan mulai pada tanggal 29 maret – 20 april 2022 dengan kegiatan safari ramadhan di sorek dan alam panjang, dan dilanjut dengan kegiatan buka bersama dengan Kaprodi manajemen dakwah di fakultas dakwah dan komunikasi. tidak hanya kegiatan sosial, namun untuk menyemarakkan milad manajemen dakwah, HMPS-Manajemen dakwah juga melakukan serangkaian kegiatan perlombaan cabang olahraga selama 4 hari dari tanggal 19-22 mei 2022. dan hasil penilaian kejuaran ini akan diumumkan pada puncak acara milad hari ini pada tanggal 2 juni 2022 di Islamic Center Uin Suska Riau yang dihadiri dekan fakultas dakwah dan komunikasi, kaprodi manajemen dakwah, kaprodi pengembangan masyarakat islam, kaprodi bimbingan konseling islam, kaprodi ilmu komunikasi, dosen sertas civitas akademik fakultas dakwah dan komunikasi, dan juga dihadiri para alumni yakni ikatan keluarga alumni manajemen dakwah atau disingkat IKAMDA Uin Suska Riau.

 

About admin-ikamda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *